Jumat, 22 Maret 2013

Curhatan hati

Sumpah sebel sebelnya gue saat ini saat liat notif dari seseorang, kenapa sih tuh orang kerjaannya cuma ngancem ngancem terus. bikin gue illfeel ama tuh orang. lama-lama nyesel juga gue kenal sama tuh orang. Pokoknya bikin gue keseeeel banget. Kenapa orang itu selalu ngancem dan itu ke gue doang, mungkin itu perasaan gue aja. Tapi emang bener dia beraninya cuma ngancem gue doang. Mulai sekarang gue males ketemu sama itu orang. Tambah illfeel aja sama tuh orang. Gue punya dunia baru, walaupun dunia lama ga bakal gue lupain selamanya, gue bakal tetap berkunjung kesana. Tapi kalau seperti ini mana ada yang betah juga lama-lama berada di tempat seperti itu. Menurut saya, janganlah bersikap otoriter semacam itu. Bisa membuat orang sakit hati juga tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar