Jumat, 15 Maret 2013

Acara Nginep

Malam ini setelah mengerjai temenku yang sedang berulang tahun. aku pun balik ke kosan ku. keadaan kosan bener-bener sepi banget, dan yang paling sepi karena sebelah dan depan kosanku kuburan tepat hihihi. tapi aku sih sudah bisa jadi ga digangguin lagi. mungkin karena sudah akrab dengan diriku. hahahaah #apasih
dan akhirnya aku pun sampai dikosan memang bisa diitung berapa langkah saja dari kontrakan temenku. niatnya sesampai kosan aku mau mandi, tapi berhubung sudah jam 23.15 aku pun membatalkan mandi dikarenakan takut terkena penyakit. #alasansaja
aku pun mencari cara untuk menghilangkan gerahku, dan aku memilih duduk diteras kosan memandang langit yang penuh bintang. dan kemudian membayangkan kisah romantis di film korea #lebaynya
tapi jujur pemandangan semalam tuh keren banget soalnya langit tuh cerah banget. ga biasanya langit bogor yang selalu mendung. aku benar-benar ngerasa bebas banget dan lelahnya kemarin bisa berkurang. sambil mendengarkan mp3 di handphoneku, aku menikmatinya.
dan lama-lama aku bete juga, akhirnya aku sms temenku untuk menginap, dan dia pun akhirnya terbujuk. lalu ada temenku yang sedang online aku suruh nginep dikosanku. dan dia pun terbujuk juga. sebenarnya aku masih ingin menikmati angin malam, tapi salah satu temenku bilang ga baik takut terkena angin duduk. oh iya perkenalkan nama temenku Kikong dan Ale. dia akhirnya terbujuk juga untuk menemani diriku yang sedang kesepian. hahahahaa.
dan akhirnya kita memilih nonton film di laptop tapi aku sudah ngantuk bgt tanpa kerasa aku pun tertidur duluan. sepertinya mereka berdua sibuk dengan kegiatan masing-masing. Kikong lebih memilih membuat cerita, sedangkan Ale sibuk menonton film di laptopku. dan kami pun tertidur pulas sekali. dan saat jarum jam menunjuk kearah jam 5 aku dibangunkan oleh Ale yang terkenal dengan bangun paginya. aku pun melaksanakan salat Subuh. dan setelah melaksanakan salat kami pun menarik selimut balik untuk menghabiskan tidur hari ini. maklum kita ga ada kuliah hari sabtu. hehehe.
kami pun tidur dan ga kerasa saja sudah jam 9 kami terbangun dikarenakan ada suara bapak-bapak kosan. ahahaaa. itu pun Ale lagi yang membangunkan kita berdua yang sangat kebo sekali kalau tidur hahaha. setelah kami terbangun, Ale cerita kalau dia paling sengsara tidurnya soalnya terjepit oleh kita berdua. bisa dibilang aku kalau tidur suka muter-muter. ga salah lagi Ale jadi kena deh hehehehe maaf yaaaa darling :)
tetapi bener-bener yaaa kita tuh ngerasa bener-bener bahagia, karena kamarku muat untuk tiga orang tidur hahahaah. makasih yaa teman-temanku sudah nginep semalaam :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar