Senin, 01 Juli 2013

MAS GAGAH :*



Inilah kisah gue selanjutnya ...
Entah darimana gue mulai kagum, entah darimana gue mulai menyukainya. Mungkin sejak pertama melihatnya, mungkin sejak pertama mulai merasa kagum, dan akhirnya dapat bertemu dengannya. Sosoknya yang mencerminkan pilihan gue nantinya, dan sekarang mulai terlihat tetapi entahlah gue sendiri tidak mengerti hehehe
Ini berawal saat gue membuka pintu kosan gue pagi-pagi banget. Dan gue keluar dari kosan gue. Saat gue membalikkan badan terlihatlah sesosok, yang gue namai mas gagah. Alangkah indahnya memandang dirinya. Kekaguman gue pun muncul betapa kekarnya dia berdiri gagah didepan mata gue sendiri. Saat itulah gue sering menghayal apakah gue bisa bertemu dengan mas gagah gue. Apa mungkin gue Cuma berkhayal saja atau sebatas mimpi bisa bertemu dengannya. Setelah sekian lama hanya bisa memandanginya, akhirnya dapat terwujud juga impian gue yang satu ini. Gue pun berangkat dengan hati yang penuh dengan rasa takut mencengkam dan was-was. Karena apakah gue bisa dengan segala kemampuan gue untuk bertemu dengannya, apakah dengan segala kesiapan gue bisa menghantar gue bertemu dengannya. Entahlah pikiran itu sempat terlintas didalam pikiran gue.
Kaki pun membawa gue ke setiap langkah-langkah gue, tekad dan niat yang membuat hati gue semakin kuat. Doa yang selalu gue bisikkan didalam hati gue. Akhirnya gue pun menapaki setiap tubuhnya mas gagah perlahan-lahan. Mengerti selak beluk setiap lika-liku badan mas gagah. Dengan perasaan gembira gue telusuri setiap tubuhnya mas gagah dari bawah. Dan sampailah gue di lehernya mas gagah. Dimana tempat yang membuat gue berdetak kagum. Mensyukuri nikmat Tuhan yang selama ini diberikan kepada hambaNya yang satu ini. Hamparan luas, warna hijau yang menghiasi pemandangan di mata gue. Setelah beristirahat menikmati inilah yang ditawarkan mas gagah untuk kehadiran gue sebagai pengagum sesosoknya.
Waktu pun terus berjalan hingga sampai akhirnya waktu yang gue tunggu datang. Gue pun keluar dari tempat umpatan gue. Betapa takjubnya, tak terasa kalimat dzikir pun terlontar didalam mulut gue. Gue ga tau dan sempat bingung melihat apa yang gue lihat sendiri. Merasa ga yakin didalam diri ini. Tak terasa air mata ini pun muncul melihat keterharuan di dalam gejolaknya hati ini.
Pernak-pernik keindahan abadi yang ada didalam diri mas gagah makin menggetarkan hati ini. Keajaiban cinta yang sunnguh abadi dipamerkan dihadapan diri gue sendiri. Keabadian cinta pada dirimu yang mengajarkan gue dan manusia lainnya untuk selalu bersyukur kepada Tuhan. Udara dan kencangnya angin yang tak pernah merapuhkan kekokohan yang ada pada dirimu mas gagah gue J
Kekaguman pun mengantarkan diri gue terlelap dengan hati yang sangat tenang dan damai. Tak terasa waktu terang menyambut diri gue akan terlelapnya mata ini. Saat terbuka mata ini, betapa amazingnya. Udara yang mencengkam tak membuat diri gue lemah begitu saja.  Justru gue semakin luluh dibawah hatinya mas gagah. Gue bersama yang lainnya menapaki setiap detak-detik alur di mas gagah. Dan gue harus bisa mencapai kepalanya mas gagah. Walaupun sudah lemah diri ini untuk melangkahkan kaki. Tetapi tak mebuat patah semangat karena gue harus bisa sampai di kepala nya mas gagah gue.
Sekitar beberapa menit akhirnya gue pun sampai di kepalanya mas gagah. Betapa senangnya luapan hati ini sampai disana. Gak tau deh apa yang harus diucapkan, habis kata-kata hanya ucapan dzikir yang setia menemani gue. Iilah mas gagah gue, yang hanya di khayalan, tetapi sekarang gue sudah bertemu dengan sesosok mas gagah yang sangat diidamkan.
Oooh tidak gue bener-bener sudah bertemu dengan sesosok mas gagah...
Bahagia, sedih, terharu itu yang bisa gue luapkan saat bertemu dengannya .....
Gue jatuh cinta dengan mas gagah gue J
Gue sayang dengan mas gagah J
Dan saat ini gue rindu sangat dengan mas gagah ...
Kapan kita bisa bertemu lagi mas gagah ? sangaaaaat kangen tak bisa dibendung lagi ras ini untuk bertemu denganmu.
Banyak yang bisa diambil pada dirimu untuk mengiringi kehidupan gue selama ini. Doain gue agar bisa bertemu dengan mas gagah. Bahkan didunia nyata seperti ini gue bisa mendapatkan sesosok mas gagah. Gue rindu mas gagah. Gue kangen dengan mas gagah, dan gue akan selalu mencintaimu mas gagah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar