Sabtu, 09 Maret 2013

MIMPI, USAHA, DAN DOA

Sebenarnya banyak banget keinginan gue. Gue sendiri aja sampai bingung ngebedain mimpi, keinginan, dan cita-cita. Karena banyaknya angan-angan gue yang sampai sekarang belum gue capai bahkan ada yang berbelok arah karena gue sendirinya sudah pesimis duluan hehe

Dan sekarang gue bisa ngurutin step by step. Dan ini juga gue tulis berdasarkan saran-saran dan motivasi dari temen-temen gue. Langkah-langkahnya dimulai dari sebuah mimpi. Gue yakin mimpi orang berbeda-beda dan setiap orang pasti punya mimpi. Walau pun sebagian orang bilang mimpi tuh bakal sebatas angan-angan dan hanya bunga tidur semata. it's well , ga bermasalah toh itu semua pendapat orang.

setelah kita puas bermimpi, pasti muncul keinginan untuk mencapai mimpi tersebut.Dan berlanjut kelangkah berikutnya yaiu usaha. Gue yakin orang akan selalu berusaha untuk mencapai apa yang diinginkan. Bahkan bisa dibilang sampai mati akan kukejar, memang sedikit lebay ya hahaha :)

Langkah selanjutnya adalah doa disertai dengan bertawakkal. gue yakin usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan diiringinya doa. Rezeki takkan kemana kok, Tuhan sudah memberikannya. Doa sebagai perwujudan kita berterima kasih kepada Tuhan dan memohon membuahkan hasil dari usaha yang kita lakukan. Hmmm mungkin mimpi kita akan berhasil apabila kita yakin dan niat dalam mewujudkan mimpi tersebut dan membasmi pikiran orang akan mimpi kita. marilah mulai sekarang tulis mimpi kalian sebanyak mungkin, lakukanlah dengan penuh semangat dan keyakina. Pasti Tuhan akan berada disisi kalian semua :)





1 komentar:

  1. Sedikit riwayat saya. Sekian lama tlah berbisnis dan akhir hampir bangkrut dan mungkin sudah bangkruk seandainya saya tidak menemukan dukun sakti yang benar benar membantu saya meningkatkan bisnis kembali dan alhamdulillah berkat bantuan beliaulah aku dapat sukses kembali dan tidak jadi bangkrut.terimakasih PAK HJ SUDARSONO sedikit info apabila anda ingin mendapatkan PESUGIHAN UANG GAIB Silakan Hubungi PAK HJ SUDARSONO Di Nomor ; 0852-2283-6389 Info Lebih Lanjut Silahkan KLIK (#PESUGIHAN DUKUNG TERPERCAYA#)














    Sedikit riwayat saya. Sekian lama tlah berbisnis dan akhir hampir bangkrut dan mungkin sudah bangkruk seandainya saya tidak menemukan dukun sakti yang benar benar membantu saya meningkatkan bisnis kembali dan alhamdulillah berkat bantuan beliaulah aku dapat sukses kembali dan tidak jadi bangkrut.terimakasih PAK HJ SUDARSONO sedikit info apabila anda ingin mendapatkan PESUGIHAN UANG GAIB Silakan Hubungi PAK HJ SUDARSONO Di Nomor ; 0852-2283-6389 Info Lebih Lanjut Silahkan KLIK (#PESUGIHAN DUKUNG TERPERCAYA#)

    BalasHapus