Rabu, 06 Februari 2013

CINTA SEJATI

gue bingung mulai dari mana nih cerita. susah untuk nulis kata-katanya lebih tepatnya hahahaha. ngomong-ngomong masalah cinta sejati gue jadi inget film Habibie Ainun. sumpah tuh cinta ga dibuat-buat. gak kayak anak ABG sekarang-sekarang ini. yang dikit-dikit putus yang dikit-dikit dapet pacar lagi. menurut gue cinta kayak gitu tuh lebay :p
cinta Pak Habibie dengan Ibu Aiunun tuh bener-bener cinta sejati. berawal dari zaman kecil dan bertemu pas telah dewasa. dan kemudian mereka langsung menikah. adem banget gitu dengernya, (dikata es batu kali ah :p)
cinta sejati tuh pasti ada, karena Tuhan telah menunjuk kita masing-masing dengan jodohnya. tapi kita diwajibkan untuk menjemput jodoh kita bukan hanya menunggu saja. well memang bener juga sih tuh kalimat.
ngomong-ngomong tentang cinta sejati. gue punya cerita. gue pernah denger cerita lebih tepatnya, hahahah \. cinta sejati itu ga seperfect yang ita kira terutama dari bentuk fisik. tapi asal kalian tahu cinta sejati itu benar-benar mempunyai kekuatan maha dahsyat. kalian benar-benar merasa nyaman apabila disisi pasangan kalian. bahkan melebihi rasa kagum lho :)
finally, kalian harus percaya akan cinta sejati itu. dan kalian yakin pasti kalian menemukannya. entah ga mesti tahu waktunya kapan hehehe :)
last sentence : "Masa laluku adalah masa lalumu, masa lalumu adalah masa laluku, dan masa depan lah masa kita bersama"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar