Minggu, 17 Maret 2013

Terjebak Nostalgia

Kisah ini bermulai saat aku membuka akun dirinya, aku sedikit kepo dengannya. Sebenarnya aku sudah lama tidak kepoin karena status dirinya telah berganti. Akhirnya aku pun free untuk tidak mengepoinnya lagi, dan telah berjanji juga dalam diri ini untuk segera melupakannya.
Dan hari ini aku memulai buka akun miliknya. Aku sedikit kaget meilhat foto-fotonya. Karena aku merasa apakah dia tidak merasa percaya diri berfoto dengan pasangannya atau karena memang mereka belum ada foto bareng. Yasudahlah itu urusan mereka, aku tidak mau mau ambil pusing.
Aku agak sedikit takut menulis kisah ini, tetapi aku seneng saja menulis dan pas dengan temaku hari ini. Yasudah deh aku lebih baik mengutarakan dengan tulisan.
Aku terkenang banget dimasa lalu, walaupun bisa dibilang itu sangatlah singkat. Betapa bodohnya diriku ini. Memang cewek itu pasti bisanya nunggu dan selalu menunggu. Tetapi apa yang harus diperbuat juga toh nanti dibilang kita agresif atau kepedean lagi. Itu semua bukan aku banget. Aku teringat saat aku bersama dirimu. Tetapi itu semua hanya sebatas kenangan dan nostalgia. Aku memang ga dianggap lebih saat berada disisimu. Tetapi asalkan kamu ketahui kamu itu pandangan pertama diriku. Kamu itu cinta pertamaku. Aku sangat senang apabila ada disisimu.
tetapi nasi telah menjadi bubur, aku senang apabila kamu saat ini telah menemukan pilihan hatimu. Aku hanya bisa berdoa demi kebahagiaanmu. Walaupun kamu hanya menganggap diriku sebatas teman atau sahabat dan tidak bisa lebih dari itu. Tetapi itu semua sudah merupakan keistimewaan untukku. Tetapi sampai saat ini, aku masih bertanya-tanya apakah dirimu sempat menyukai diriku ? Apakah dirimu itu pernah senang dengan diriku ? Itu hanya masa lalu kita. Masa depan kita akan berjalan masing-masing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar