Sabtu, 13 Juli 2013

Selamat Bahagia Cintaku

jam pun berlalu
yang menandakan waktu akan segera pergi
aku menunggu
menunggu sebuah jawab
jawaban yang paling aku nantikan

entah apa aku sangat ingin bertemu dengannya
tak sabar hati ini mengatakan keinginan hati
degap degup suara jantung ini
memikirkan penyampaian yang ingin aku sampaikan

di seberang jalan disebuah halte
aku berdiri, aku menanti dengan sebuah harapan besar
menunggu dengan hati yang penuh semangat bergelora
kado yang aku bawa
aku selalu tatapi dengan senyum yang mengembang

dan tiba-tiba ...
handphone ku berdering
berdering dengan lantuanan nada yang kusuka
segera kuangkat
tak kusangka, telepon darinya
dengan sigap aku angkat
wajahku pun berbinar saat mengangkat telepon darinya

tapi ...
memucat wajahku seketika, membeku hati ini
kaki ku pun terasa lumpuh tak berdaya
betapa kagetnya diriku saat itu
kenapa harus hal ini terjadi
kenapa saat ini harus terjadi
kenapa waktu yang sangat kutunggu
tetapi berubah semuanya

tak terasa air mata pun jatuh
jatuh dengan derasnya
entah seberapa lama aku mematung
menyadarkan dari alam mimpiku ke alam sadarku
tak kuatnya diriku mendapat berita dari itu

segera aku berlari pergi menjemputnya
tapi sangat terlambat
saat ku datang, yang kulihat hanya raganya
raga yang telah terbungkus kain putih
kain sebagai pakaian abadi kita kelak

segera membuyarkan lamunanku seketika
ku peluk dirinya untuk yang terakhir kalinya
isak tangis menyelimuti diriku
tak tahan separuh hatiku pergi selamanya
aku tak mau ditinggalkannya
betapa cepat dirimu pergi
pergi disaat aku membutuhkanmua

penyesalan, cambuka bercampur di hati ini
kuantar dirinya ditempat terindah
tempat yang memisahkan kita berdua
memisahkan alam kita berdua
aku berharap keterlambatan aku mengucapkan cinta padamu
tidak akan bisa melawan kuatnya cintaku untukmu

kamu akan selalu di hati
kamu akan di hidupku
aku selalu berdoa semoga engkau dapat kebahagiaan
selamat jalan sayangku
selamat pergi ketempat terindahmu

harapanku aku bisa menemukan kembali
sesosok dirimu, ketulusan cintamu
aku sangat merindukan dirimu
selamat berpisah sayangku
sayang yang selalu aku cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar