Selasa, 05 Februari 2013

HUJAN

entah apa yaaa yang ngebuat gue suka banget dengan hujan. rasanya tuh sejuk banget klo udah hujan turun. seneng aja ngedengerin detik-detik gemericik air yang turun dari langit.
hujan bagi gue tuh anugerah terindah banget, karena gue bisa ngerasain kedamaian hati tersendiri. walaupun hujan bisa mengakibatkan banjir. tapi bagi gue banjir itu akibat ulah manusia sendiri. siapa suruh ngebuang sampah sembarangan, dari hal yang kecil itu bisa nyebabin hal yang bener-bener wah banget hahaha
tapi gue ga suka hujan yang disertai gemuruh petir. karena itu yang ngebuat takut. gue taku banget akan namanya petir ihh serem mbooo :p
ohh hujan itu ngingetin akan filmnya SUNNY, dimana tuh cewwek suka banget dengan hujan, sama hal nya dengan gue hahaha.
tapi gue ga mau jd cewek itu yang penyakitan, walau sama-sama suka hujan tapi gue mau jadi cewek tanggung hahahaaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar