Selasa, 05 Februari 2013

CERITA AWAL

CERITA AWAL

gara-gara iseng dan coba-coba aja gue ngebuat blog ini. kata anak-anak yang sering ngeblog sih seru. semuanya bisa tertuang disini. agak penasaran juga sih ?
yah gue berharap blog ini bisa jadi tempat curhat gue disaat galau dan mengisi waktu senggang gue. gue emg anaknya demen banget cerita. mungkin temen gue yang sering denger cerita gue ampe bosen aja, bahkan gue pernah cerita berapa kali sampe temen gue tuh ngitungin hahaha, dasar koplak banget coba. gue seneng aja kalo cerita ama temen gue apalagi soal kecengan cowok dan keluarga gue. rasanya kalo udh cerita tuh puas banget, gue ga pernah ngebayangin temen gue bisa nerima cerita gue atau gaaa ? yang penting unek-unek gue keluar semua hahahaha.
apa-apa pasti aja gue ceritain dah mau entah dari mana mulainya, bahkan pernah gue sama temen gue namanya Kikong. pernah kita cerita sampe semaleman. padahal besok pagi tuh kita ada ujian Pasmod hahaha tapi namanya cerita lanjut terus. entah mau ujian sekalipun. sebenernya lebih tepat itu efek kopi yang kita minum.
tapi yang namanya cerita tuh seru banget, pokoknya lu semua tuh bisa plong rasanya. cobain aja rasanya bisa terbuka dengan orang lain, seenggaknya lu bisa nyari solusi tanpa negebebanin diri lo itu. okeee semangat untuk bercerita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar